#20factsofme

, , 1 comment

Bismillah...
Lagi rame ya tag-tag-an 20 facts of me.. tara da salah tho kalau sa kasih tau 20 fact tentang sa juga (logat papua : tidak ada salahnya kan kalau saya kasih tau 20 fact tentang saya juga) ... cekidot...
  1. banyak yg bilang saya keturunan orang Arab-India. Orang-orang lho yang bilang,, saya jawa asli.
  2. cita-cita jd hafidzah itu mutlak
  3. my english is not perfect.
  4. lahir di Kotabumi, Lampung. Dan sampai sekarang tinggal di Jawa.
  5. suka warna-warna kalem, atau agak gelap
  6. kalau banyak orang bilang umur 17 itu paling manis, aku anggap umur 13 paling berkesan dan manis. transisi dari "preman" menjadi agak kalem...
  7. dibeliin sepeda motor + punya SIM C pertama kali waktu kelas 3SMA.
  8. masih terobsesi jadi mahasiswa psikologi. rencana S2,, doaken yah,,, 
  9. pernah ngajar di homeschooling tahun 2009-2010 sebelum kuliah, dari pada nganggur di rumah.
  10. suka sekali buah pisang dengan aneka olahan. Tp tidak begitu suka warna kuning.
  11. pernah merasakan menderitanya menjadi seorang introvert, jadilah saya yang sekarang.
  12. suka tulisan yang pakai bahasa hati. It means, gak begitu suka jurnal. Baca jurnal hanya kepaksa ngerjain tugas, dan skripsi.
  13. suka angka 13.
  14. pernah ditolak di STAN, UNY, UNS tahun 2009. balas dendam dan berhasil membuat tiga instansi itu kecewa dengan diterima jadi mahasiswa UGM tahun 2010.
  15. jatuh cinta dengan misool, raja ampat dan masih terpele (terbayang-bayang+galau) kampung fafanlap,papua. Terpele bikin move on and onfire. 
  16. sebenarnya suka traveling, dan pemandangan alam.
  17. pelupa sejak sakit saraf.
  18. paling suka ditraktir wedang ronde sama bapak kalau pas pulang ke rumah
  19. sedang nyelesein skripsi... doaken target Mei 2015 wisuda... aamiin.. *Ya Allah, mudahkan..
  20. masih punya fakta-fakta lain. ^_^ 
nah itu #20factsofme ,,, apa fakta-fakta tentang dirimu ??

1 comment: