Cengkrama bersama Malam

, , No Comments
aku ingin bercerita pada malam,
sunyinya membuat ku tenang,
heningnya membuat pikiranku gamblang,

malam,,,
begitu sulitnya hidup ini jika dijalani hanya dengan emosi, tanpa kejernihan hati...
meski bertubi-tubi masalah menghampiri, aku memilih untuk terus menapaki,,,
malam,,,
aku belajar darimu,
semakin larut malam, semakin cepat datangnya fajar...
masalah itu,, jika titik puncak masalah sudah ditemui,,
maka semakin dekat pula dengan solusi....

malam,,,
aku sudah letih rasanya untuk percaya dengan manusia,
karna banyak manusia hanya menyisakan rasa kecewa,
aku tahu hidup tak selamanya bahagia, juga tak hanya berisi sengsara,,,
kau tahu, derita jiwa badan pun ikut merasa,

aku hanya ingin bercengkrama padamu, malam,,,
karna sekarang tak ada manusia yang bisa kupercaya….
meski besuk aku akan datang pada mereka untuk sekedar menyapa
karna kecewa akan hilang ketika senyum tersimpul pada wajah yang ceria

0 komentar:

Post a Comment